Minggu, 13 Mei 2012

Twitter Mempekerjakan Staff Email Marketing Rest Engine



Twitter mempekerjakan Email Marketing dari RestEngine. Tim menjelaskan ini merupakan “solusi otomatisasi pemasaran sosial” untuk pengembang aplikasi dan penerbit.

Melalui situs webnya, RestEngine menuliskan pernyataan, "Kami sangat senang mengumumkan bahwa tim RestEngine bergabung dengan Twitter. Kami mendirikan RestEngine untuk membantu penerbit aplikasi sosial mengirimkan email berdasarkan grafik sosial seorang pelanggan. Demikian dilansir It Pro Portal, Minggu (13/5/2012).

“Ini merupakan sebuah kerjasama yang luar biasa, di mana kami memiliki kesempatan untuk bekerja dengan beberapa penerbit terkemuka aplikasi sosial,” tulis RestEngine.

“Kami telah mengotomatisasi pemasaran sosial serta menciptakan praktik set baru yang terbaik di dunia untuk pemasaran sosial. Kami senang saat ini fokus untuk melakukan pemasaran lewat email kami,” tambah RestEngine.

Tiga dari empat karyawan dari RestEngine akan bergabung dengan Twitter HQ. Sementara itu, pendiri RestEngine, Joe Waltman, dilaporkan akan memulai gangguan kewirausahaan.

via okezone

0 komentar:

Posting Komentar